Rabu, 27 April 2016

Trik Terbaru Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android


Trik Terbaru Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android – Terkadang ketika semua aplikasi bawaan yang ada pada ponsel Andrid anda selalu tampil membuat anda bosan dan terganggu. Ini dikarenakan kebanyakan aplikasi itu tak banyak digunakan, disini kami akan membagikan bagaimana Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android.

Di sini kita akan menggunakan bantuan dari beberapa fitur untuk Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android ini. Langsung saja simak bagaimana caranya dan fitur yang digunakan untuk menyembunyikan aplikasi di android tersebut.

A.Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android dengan pengaturan APP Drawer
1.Tentunya yang pertama di lakukan dalah dengan menemukan App Drawernya yang merupakan kumpulan aplikasi yang terpasang di ponsel android anda. Umumnya terletak di tengah tengah bagian bawah layar



images

2.Buka App Drawer tersebut lalu pilih Applikasi. Maka akan muncul berbagai aplikasi yang ada pada ponsel anda. Kemudian tinggal pilih aplikasi apa saja yang akan anda sembunyikan.
3.Setelah itu klik option menu lalu akan muncul beberapa pilihan yang salah satunya adalah meng hide aplikasi. Sekarang tinggal menceklis aplikasi- aplikasi apa saja yang akan anda hide lalu tekan done atau selesai.
  1. Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android dengan Nova Launcher
1.Sebelum melakukan Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android masuk dulu ke dalam Google Play, kemudian masuk ke dalam store home google play tadi. Setelah berada pada Google Play Store pilih bagian Apps. Lalu ketikkan kata Nova dan unduh aplikasi tersebut.

2.Langkah selanjutnya untuk Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android adalah dengan membuka kemudian pilih Nova setting dan pilih lagi App Drawer /Drawer. Pada bagian selanjutnya aka nada pilihan Hide Apps.
  1. Ya, dengan mengklik hide apps Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android dapat dilakukan dan tinggal memilih aplikasi apa saja yang akan anda hide.
Dengan menggunakan Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android di atas aplikasi- aplikasi yang tak terlalu penting dapatdi sembunyikan .Dan tak perlu khawatir karena aplikasi yang telah anda hide tadi dapat di kembalikan seperti semulanya. Sekian mengenai Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android. Kartugsm.com

Kata Kunci Untuk Halaman Ini:

cara menyembunyikan aplikasi di android tanpa root cara menyembunyikan aplikasi cara menyembunyikan aplikasi di android cara menyembunyikan aplikasi android tanpa root menyembunyikan aplikasi android tanpa root cara menyembunyikan aplikasi tanpa root aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi aplikasi menyembunyikan aplikasi android tanpa root cara menyembunyikan aplikasi android aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi di android tanpa root 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar